Rabu, 15 Mei 2013

FW: Hubungan yang Berawal dari Perselingkuhan, Pantaskah untuk Dilanjutkan?

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 15, 2013 17:44
Author: Wolipop
Subject: Hubungan yang Berawal dari Perselingkuhan, Pantaskah untuk Dilanjutkan?

 

Jakarta - Saya sudah berpacaran hampir satu tahun dengan pacar saya. Tapi hubungan kami berawal tidak baik. Saat itu saya sudah punya pacar, begitu juga pacar saya. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk meninggalkan pacar kami masing-masing saat itu, dan setelah itu hubungan kami berjalan baik-baik saja. Yang masih saya khawatirkan sampai sekarang adalah pandangan buruk dari orang-orang yang mengetahui awal hubungan kami. Bagaimana mengatasi itu? Apakah hubungan kami pantas untuk dilanjutkan? Kami sudah terlanjur saling menyayangi. Terimakasih, mohon bantuan nasihatnya.

(Gita, 20 Tahun)

Jawab:

Santai saja Gita.. Hubungan kamu pantas dipertahankan jika kamu bedua merasa nyaman dan merasa bahwa hubungan kalian adalah hubungan yang sehat serta tidak merugikan pihak lain. Setiap peristiwa pasti ada pro dan kontra. Saat kamu merasa santai, maka kamu dapat menanggapi pertanyaan orang lain juga dengan santai, sehingga orang lain juga tidak menudingmu dengan persepsi yang negatif. Begitu pula sebaliknya. Seiring berjalannya waktu semua akan kembali seperti biasa.



(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

174236_coupleangrycover.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/15/1465/174236_coupleangrycover.jpg

 

YOUR COMMENT