Rabu, 15 Mei 2013

FW: Ingin Kejelasan Status Tapi Kekasih Belum Resmi Cerai Secara Negara

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 15, 2013 17:36
Author: Wolipop
Subject: Ingin Kejelasan Status Tapi Kekasih Belum Resmi Cerai Secara Negara

 

Jakarta - Saya dua bulan ini berhubungan dengan pria beranak empat, yang belum resmi bercerai secara negara. Kendalanya adalah dua anaknya yang besar, tahu permasalahan kedua orangtuanya tapi mereka tidak menghendaki orangtuanya bercerai, itu membuat dia sulit utk menceraikan istrinya. Mereka sudah pisah ranjang dua tahun, walaupun masih tinggal satu atap. Menurut ceritanya, mereka sepakat untuk hidup masing-masing, hanya untuk anak-anak. Apa yang harus saya lakukan? Bagaimana seharusnya saya menyikapi permasalahan ini? Seabgai wanita saya juga ingin ada kejelasan tentang hubungan kami dan bagaimana saya bisa menuntut itu darinya, karena hubungan kami pun masih sangat baru.

(Anastasia, 36 Tahun)

Jawab:

Hallo Anastasia,

Melihat dari ceritamu, pacarmu ini juga tentu sedang merasa bingung karena di satu sisi ia memberatkan anaknya dan disisi lain ia memberatkan kamu. Yang utama adalah kamu harus meyakini dirimu sendiri apakah kamu siap menikah dengan pacarmu ini dan apakah kamu sudah merasa sangat cocok.

Jika iya, kamu dapat angkat pembicaraan serius ini dengan pacarmu dan lihat respon pacarmu saat kamu meminta kejelasan dari dirinya. Kamu juga harus mengetahui kapan kamu dapat masuk ke anak-anaknya.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

coupleangry362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/15/1465/coupleangry362.jpg

 

YOUR COMMENT