Rabu, 29 Mei 2013

FW: Klub Eksklusif Q Hadir di Indonesia, Bisa Melayani Anda Bak Artis Hollywood

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 29, 2013 13:40
Author: Wolipop
Subject: Klub Eksklusif Q Hadir di Indonesia, Bisa Melayani Anda Bak Artis Hollywood

 

Jakarta - Quintessentially atau 'Q' merupakan klub yang akan melayani kebutuhan Anda secara eksklusif. Klub yang dikenal dengan nama 'Q' ini ditujukan untuk para eksekutif muda yang tidak mempunyai waktu untuk menyiapkan berbagai macam kebutuhan saat sedang diperlukan.

Q akan membantu memudahkan member-nya dalam menjalani berbagai aktivitas. Misalnya saja jika butuh nanny untuk menjaga anak, bisa segera dicarikan oleh Q. Atau mungkin ingin reservasi restoran atau mengadakan private party tapi cukup sulit mendapatkan tempatnya, bisa melalui Q. Klub yang baru dua bulan ada di Indonesia ini juga akan melayani kebutuhan berbelanja barang mewah atau antik dari luar negeri.

Bahkan Q juga bisa menyiapkan segala keperluan traveling ke luar negeri. Sebagai contoh, Anda dan keluarga akan traveling ke Eropa namun masih bingung dengan akomodasi saat di tempat tujuan. Q bisa membantu menyiapkan segala urusan dengan memberikan pelayanan terbaik dan mewah.

Para member Q juga bisa bertemu secara eksklusif dengan idola mereka, misalnya menyaksikan fashion show dengan undangan VIP di luar negeri atau menyewa jet pribadi untuk berpergian. Kemudahan akses tersebut didukung oleh tim Q yang ada di 60 kota dari berbagai belahan dunia, seperti Tokyo, Thailand, Singapura, hingga Indonesia. Namun kantor pusat Q berada di kota-kota besar, seperti London, New York, Dubai, dan Hong Kong.

"Member nggak cuma hidup mewah pakai kita, tapi kita juga bisa memberikan semua yang dibutuhkan member secara eksklusif," ujar Lius Widjaja, selaku Head of Operation Quintessentially Indonesia di Moovina, Lantai 4, Plaza Indonesia, Selasa (29/5/2013).

Lius menambahkan, tidak hanya mewujudkan keinginan anggotanya saja, tapi Q juga akan membantu mencarikan barang yang hilang. Misalnya dompet atau gadget yang tertinggal terutama saat sedang di luar negeri. Q akan mencoba menghubungi berbagai pihak yang bersangkutan, seperti polisi setempat hingga lokasi terakhir yang Anda kunjungi sebelum kehilangan.

Pelayanan yang diberikan oleh Q juga melalui proses yang cepat sesuai permintaan. Di Indonesia, member Q masih kurang dari 10 orang namun Lius mengatakan ini awal yang baik mengingat Q baru hadir selama dua bulan. Member yang mendaftar diakuinya berasal dari kalangan menengah atas yang rata-rata para pengusaha. Akan tetapi, Lius membuka kesempatan untuk semua usia yang ingin bergabung dengan Q, baik remaja maupun sudah lansia.

Untuk bergabung dengan Q, Anda bisa menentukan kategori pilihan member karena tidak semua member mendapatkan pelayanan sama. Kategori pertama adalah Dedicated Membership yang siap sedia mulai pukul 09.00 sampai 17.00 selama satu tahun tanpa batasan. Di luar jam tersebut, Anda tetap bisa meminta informasi sesuai dengan kebutuhan. Untuk member ini biaya yang diperlukan sebesar £3,300 atau sekitar Rp 50 juta per tahun.

Berbeda bila menjadi Bespoke Elite Membership. Member dengan kategori ini akan diberikan pelayanan penuh selama 24 jam di empat negara tanpa batasan. Tidak hanya pelayanan biasa saja, tapi juga berupa penyewaan jet pribadi, makan malam bersama selebriti favorit, hingga mendapat akses VIP di luar negeri. Biaya yang dibutuhkan sekitar £12,000 atau Rp 178 juta per tahun.

Ada pula Global Elite Membership yang tidak terbuka untuk umum. Hanya orang-orang tertentu yang bisa bergabung menjadi member kategori ketiga ini. Kelebihan yang diberikan bisa mendapat pelayanan di negara mana saja selama 24 jam tanpa batas Biayanya sekitar £24,000 atau Rp 365 jutaan per tahun. Selebriti yang saat ini menjadi Global Elite Membership di antaranya Gwyneth Paltrow, David Beckham, Madonna, dan beberapa artis papan atas lainnya.

(aln/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

133816_fotoq.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c8bc80d/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C290C8560C1338160Ifotoq0Bjpg/133816_fotoq.jpg

 

YOUR COMMENT