Senin, 27 Mei 2013

FW: Hydro Soothing Cucumber Pads, Masker untuk Atasi Mata Lelah

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 27, 2013 18:40
Author: Wolipop
Subject: Hydro Soothing Cucumber Pads, Masker untuk Atasi Mata Lelah

 

Jakarta - Terlalu lama bekerja di depan layar komputer atau kurang tidur bisa membuat mata terlihat lelah. Memakai masker mata bisa jadi cara agar mata kembali menjadi segar.

Solusi itu yang coba ditawarkan Hydro Soothing Cucumber Pads dari Purederm. Brand kosmetik asal Korea ini menciptakan eye pad dengan ekstrak ketimun asli yang diklaim mampu menyejukkan mata lelah, stres dan membantu mengurangi bengkak serta lingkaran gelap bawah mata.

Masker mata ini berbentuk seperti potongan ketimun dan berwarna hijau. Saat dibuka, terdapat cairan dengan aroma ketimun yang menyegarkan. Dalam satu sachet berisi 10 lembar untuk lima kali pemakaian. Sebelum memakai masker, pastikan Anda sudah membersihkan wajah.

Keluarkan dua lembar eye pad dan letakkan di atas mata yang tertutup. Berbaringlah dengan santai dan diamkan selama 10-15 menit. Selama berbaring, aroma ketimunnya memberi sedikit efek aromaterapi yang menenangkan.

Dalam satu kali pemakaian, mata terasa lebih segar, nyaman dan kulit di sekitarnya lembab. Namun untuk mengurangi kantung mata dan lingkaran gelap, tidak terlihat hasil yang terlalu signifikan bahkan setelah tiga kali pemakaian.

Jika sekadar untuk menyamankan mata lelah dan sembab, produk ini bisa jadi solusinya. Bagaimanapun juga mata perlu beristirahat dan diberi nutrisi agar penampilan Anda lebih segar.

Tapi bila tujuannya ingin menghilangkan kantung atau lingkaran gelap bawah mata, memakai krim khusus mungkin memberikan hasil yang lebih efektif. Bisa didapatkan di toko-toko kosmetik atau drugstore seperti The Foodhall, Century, Guardian dan Watsons dengan harga Rp 33.700 per sachet.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

183859_hydrosoothing.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/27/848/183859_hydrosoothing.jpg

 

YOUR COMMENT