Sabtu, 25 Mei 2013

FW: Gwyneth Paltrow, Wanita Tercantik Sejagad yang Punya Masalah Bau Badan

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, May 25, 2013 11:48
Author: Wolipop
Subject: Gwyneth Paltrow, Wanita Tercantik Sejagad yang Punya Masalah Bau Badan

 

Jakarta - Masalah bau badan bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali selebriti dan wanita paling cantik sejagad versi majalah People, Gwyneth Paltrow. Bintang film 'Iron Man' ini menghadiri acara fashion bergengsi Met Ball yang digelar majalah Vogue, pada 6 Mei lalu.

Saat itulah terungkap kalau Gwyneth memiliki aroma tubuh yang kurang sedap. "Gwyneth terlihat sangat sempurna saat di red carpet. Tapi pasti karena cahaya lampu yang terlalu panas (membuatnya banyak berkeringat) sehingga aroma tubuhnya jadi tak sedap," ujar sumber yang juga hadir dalam acara tersebut, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sumber tersebut berujar lagi bahwa bau badan Gwyneth cukup tajam, tapi tampaknya ia tidak menyadarinya. Sang sumber juga melihat beberapa orang mengibaskan-ngibaskan tangannya di depan hidung mereka saat jalan melewati istri Chris Martin ini.

Wanita berusia 40 tahun ini diketahui menghindari pemakaian deodoran karena kebanyakan mengandung aluminum. Zat ini bersifat karsinogenik yang bisa menyebabkan kanker. Mengoleskan deodoran berbasis aluminum secara langsung ke ketiak secara tidak langsung bisa meningkatkan risiko terkena kanker payudara.

"Gwyneth pernah mengatakan pada temannya kalau dia lebih baik bau badan daripada mati," kata sumber.

Sepertinya Gwyneth belum tahu kalau ada produk penghilang bau badan yang tidak mengandung aluminum. Misalnya deodoran yang menggunakan garam mineral, yang juga bisa menangkal aroma tubuh tak sedap.


(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

114745_gwynethpaltrow.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/25/1137/114745_gwynethpaltrow.jpg

 

YOUR COMMENT