Rabu, 15 Mei 2013

FW: Setelah Payudara Diangkat, Angelina Jolie Segera Dinikahi Brad Pitt

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 15, 2013 18:11
Author: Wolipop
Subject: Setelah Payudara Diangkat, Angelina Jolie Segera Dinikahi Brad Pitt

 

Jakarta - Setelah Angelina Jolie menjalani operasi pengangkatan payudara, kabarnya Brad Pitt akan segera menikahi tunangannya tersebut. Bintang 'Mr & Mrs. Smith' itu akan segera menikahi Jolie lebih cepat dari rencana awal.

"Brad Pitt telah selesai syuting film terbarunya 'World War Z', jadi tidak ada rencana pernikahan. Tapi Jolie mengatakan itu akan terjadi secepatnya," ujar sumber kepada Daily Mail.

Sebelumnya dikabarkan mereka akan melangsungkan pernikahan di Chateau Miraval, Prancis. Tapi tampaknya mereka tidak jadi menikah di sana. Pasangan yang bertunangan tahun lalu tersebut akan menikah di sebuah tempat yang sangat rahasia.

Jolie ingin menikah di negara yang dekat dengan tempat kegiatan amalnya. Dalam pernikahannya nanti, Jolie juga berharap bisa berbagi dengan kaum yang kurang mampu.

"Menikah di Bosnia, Haiti atau Cambodia akan memberikan sesuatu untuk komunitas dunia. Itu mungkin terkesan mewah, tapi Angelina tulus ingin mengejar tujuan tersebut. Ini ingin memasukkan unsur amal dan ingin memasukkan sisi sentimentil ke dalam kehidupan pribadinya," ujar sumber.

Isu pernikahan Jolie ini berkembang setelah bintang 'Salt' itu berani melakukan operasi mastektomi atau pengangkatan pada dua payudaranya. Jolie mengungkapkan soal operasi yang telah dijalaninya itu pada New York Times. Dalam penjelasannya pada media tersebut, aktris 37 tahun itu mengatakan proses mastektomi ini dijalaninya sejak Februari lalu dan sudah selesai pada April 2013.

Dalam artikel berjudul My Health Choice, bintang film Tomb Raider itu menjelaskan alasan kenapa dirinya memutuskan mengangkat dua payudaranya. Alasan paling utama adalah karena ibunya pernah berjuang melawan kanker hingga meninggal di usia 56 tahun. Jolie sangat sadar kalau penyakit kanker payudara ini bisa menurun.

(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

180910_joliepittnew362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/15/1137/180910_joliepittnew362.jpg

 

YOUR COMMENT