Kamis, 16 Mei 2013

FW: Hubungan Terus Dibayangi Mantan Si Dia, Siapa Sebenarnya yang Dicinta?

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 16, 2013 15:51
Author: Wolipop
Subject: Hubungan Terus Dibayangi Mantan Si Dia, Siapa Sebenarnya yang Dicinta?

 

Jakarta - Saya sudah berhubungan dua tahun dengan pacar saya. Dari awal kami pacaran, masalah yang muncul adalah tentang mantannya. Keluarganya dekat dengan mantannya. Dulu saya pernah melihat ada foto mantannya di handphonenya dan dia beralasan kakaknya yang mengirim untuk diedit.

Dan yang terakhir ini saya mengetahui bahwa dia telah berbohong, dia pergi dengan keluarganya dan mantannya itu ikut tapi dia tidak memberitahu saya dengan alasan ingin menjaga hati saya. Yang mau saya tanyakan, bagaimana perasaan dia yang sebenarnya terhadap mantannya dan terhadap saya? Bagaimana sebenarnya hubungan mereka itu?

(Dina, 22 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Eight Wands, Ten Coins dan King Wands terbalik. Dari tebaran ini kelihatannya pacar dan mantannya masih sama-sama tertarik. Namun ada hal prinsip yang tidak bisa atau belum bisa dikompromikan. Hal ini sebenarnya tidak mengganggu asalkan Anda mau pasrah menerima dia apa adanya. Namun memang manusia tidak bisa bersabar terus. Kelihatannya pacar tidak bisa lepas karena ada hutang budi dengan mantannya tersebut. Dari situasi yang terlihat pada kartu-kartu di atas, untuk sementara Anda harus menenggang rasa dan berlapang dada, sampai Anda melihat sendiri - mana yang baik untuk diri Anda sendiri.


(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

154817_tarotkingwandsixwands362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/16/1164/154817_tarotkingwandsixwands362.jpg

 

YOUR COMMENT