Minggu, 05 Mei 2013

FW: Trik Mengembalikan Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, May 05, 2013 14:11
Author: Wolipop
Subject: Trik Mengembalikan Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih

 

Jakarta - Merasa sakit hati karena pasangan pernah merusak kepercayaan yang sudah dibangun memang hal yang wajar. Namun untuk bisa menghilangkan rasa sakit hati dan mengembalikan kepercayaan itu merupakan hal yang sulit.

Akan tetapi, mau sampai kapan Anda terus-menerus menyimpan rasa sakit hati? Daripada terus-terusan sakit hati lebih baik Anda belajar lagi membangun sebuah kepercayaan dan membina hubungan dengan kekasih lebih baik lagi. Simak tipsnya di sini, seperti dikutip dari 29secrets.

1. Kepercayaan Diri
Sebelum Anda mempercayai pasangan Anda, sebaiknya Anda percaya diri terlebih dahulu. Ketika Anda sudah yakin dengan perasaan sayang dan cinta pada si dia, maka yakinlah dengan keputusan Anda untuk memberi pasangan kesempatan kedua.

2. Terbuka
Jika hati terluka karena dikhianati, wajar bila Anda marah. Tapi janganlah sampai berlarut-larut. Lebih baik Anda siap dan bersedia untuk belajar mempercayai dia lagi. Namun jika memang sudah berakhir, Anda harus bisa terbuka untuk menyambut seseorang yang baru dalam hidup Anda.

3. Berpikir Positif
Berpikiran negatif hanya akan membuat Anda makin terpuruk. Hal tersebut juga bisa merenggut kebahagiaan Anda. Sebaiknya berusahalah untuk berpikir positif dan yakin bahwa hal yang menimpa Anda dan pasangan tak akan terjadi lagi.

4. Sabar
Untuk bisa membangun kembali kepercayaan memang membutuhkan waktu. Jangan berharap hal itu bisa terjadi dalam sekejap. Prosesnya lama dan bertahap. Tapi, dengan waktu dan kesabaran, maka kepercayaan akan kembali. Anda pun akan mendapat pelajaran berharga tentang suatu hubungan.

(rma/rma)

 


View article...

Enclosures:

141045_adultery_couple_main.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/05/852/141045_adultery_couple_main.jpg

 

YOUR COMMENT