Rabu, 08 Mei 2013

FW: Rihanna Dicela Penonton Saat Konser di Boston

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 09, 2013 12:32
Author: Wolipop
Subject: Rihanna Dicela Penonton Saat Konser di Boston

 

Jakarta - Rihanna menggelar konser di Boston, Amerika Serikat, Senin (6/5/2013) malam. Namun tampaknya konser tersebut tak berjalan sesuai keinginannya.

Riri, sapaan akrab Rihanna, malah diteriaki huuuu oleh penonton saat konser mulai berlangsung. Sorakan tanda mencela itu terjadi karena penonton telah menunggu lama selama beberapa jam.

Penonton diizinkan masuk ke arena konser di TD Garden sejak pukul 07.30 malam. Riri dijadwalkan naik panggung pada pukul 21.00. Namun ternyata dia baru memulai konsernya pukul 22.30.

Keterlambatan pelantun 'Diamonds' itu juga bukanlah satu-satunya hal yang bikin kesal para penonton. Ternyata rapper A$AP Rocky yang seharusnya jadi pembuka konser pun batal hadir, karena sakit.

"Penonton menyambut Rihanna bukan dengan tepuk tangan tapi dengan celaan. Itu bukan sesuatu yang diinginkan untuk memulai konser,” tulis sumber di situs Boston, seperti dikutip dari Huffington Post.

Beberapa penonton konser Riri juga ada yang meluapkan kemarahan mereka di situs jejaring sosial Twitter. "Boston waited 2 months and the Rihanna was 3 hours late to her packed concert. She Deserved to get booed! We were mad as hell," tulis seorang penonton yang ikut meneriakkan huuu pada Rihanna," seperti dikutip Daily Mail.

Konser Riri memang kerap mengalami hambatan. Ia sempat membatalkan konser di Boston pada 10 Maret lalu, karena sakit. Di bulan yang sama, dia juga datang terlambat saat menghadiri acara amal di Chicago.

Mengenai celaan dari penonton yang didapatnya saat memulai konser, sepertinya itu tak menjadi masalah besar untuk Riri. Dia menulis di akun Twitternya sangat menikmati konser tersebut.

"#BOSTON I will never forget this night!!! I truly have deeper love for you now!!! Thank you for making it extra special!! #DWT," begitu tulis penyanyi asal Barbados itu.

(rma/eny)

 


View article...

Enclosures:

rihannakonserdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/09/1137/rihannakonserdlm.jpg

 

YOUR COMMENT