Selasa, 14 Mei 2013

FW: Pergoki Suami Ajak Kencan Wanita Lain, Harus Bagaimana?

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, May 14, 2013 17:07
Author: Wolipop
Subject: Pergoki Suami Ajak Kencan Wanita Lain, Harus Bagaimana?

 

Jakarta - Dear, ibu Ratih Ibrahim. Saya seorang wanita yang mempunya suami telah dua kali mengkhianati saya masalah komitmen. Komitmennya yaitu tidak akan memberi perhatian lebih ke lawan jenis yang ditakutkan akan menjadi rasa yang berlebihan. Namun saat saya hamil dua tahun lalu, suami saya kepergok selalu care dengan salah satu anak buahnya. Masalah itu sudah selesai. Sekarang, suami saya kepergok mengajak seorang wanita kencan. Saya sakit hati sekali seakan saya tidak dihargai. Bagaimana mengatasi rasa sakit saya ya ibu? Terima kasih telah membaca dan menanggapi problem saya.

Tina, 23 Tahun

Jawab:

Hallo Tina,

Tina.. kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa tujuan suami kamu care dengan wanita lain. Coba kamu pelajari seperti apa rumah tangga kamu saat ia mencoba untuk care ke wanita lain. Jika jawabnya adalah ia mengalami kejenuhan, kamu dapat membiasakan dirinya untuk bicara sama kamu apabila ia merasa jenuh, sehingga dapat me-refresh kembali hubungan kalian dengan melakukan aktivitas-aktivitas yang kalian sukai berdua.

Kamu dapat mengungkapkan perasaanmu terhadap suami melalui tulisan, yaitu dengan menuliskan apapun yang kamu rasakan, yang kamu inginkan dari dia. Kamu tuliskan dengan mengeluarkan semua perasaanmu yang tidak nyaman kemudian kamu buang kertas tersebut. Kamu juga dapat meminta bantuan kepada suami untuk mengembalikan kepercayaanmu terhadap dirinya.

(hst/hst)

 


View article...

Enclosures:

170746_selingkuhedit.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/14/1465/170746_selingkuhedit.jpg

 

YOUR COMMENT