Kamis, 16 Mei 2013

FW: Nivea Rilis Serum Tubuh Pertama di Indonesia

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 16, 2013 18:46
Author: Wolipop
Subject: Nivea Rilis Serum Tubuh Pertama di Indonesia

 

Jakarta - Serum lebih dikenal untuk perawatan wajah. Tapi kini, berkat inovasi terbaru serum hadir untuk kulit tubuh.

Serum pertama untuk tubuh tersebut dirilis oleh Nivea. 'Nivea Whitening Body Serum' mengandung SPF 25 PA++ dengan kandungan 95% vitamin C yang dapat mencerahkan dan melembetkan kulit dalam dua minggu.

"Kulit memiliki daya untuk membuat lembab, karena memiliki kolagen dan elastin terutama untuk usia anak-anak dan remaja. Tapi makin ke arah tua, fungsi kolagen dan elastin berkurang dan asam-asam tertentujuga berkurang. Sehingga memerlukan proteksi yang diaplikasi ke atas permukaan kulit, untuk menjaga kulit tetap lembab. Untuk itu tubuh butuh serum," ujar dr. Hanny Nilasari di acara Nivea Body Serum di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (16/5/2013).

Penggunaan serum lebih efektif dibanding moisturizer biasa. Itu karena, serum memiliki molekul lebih kecil dibanding krim lainnya, sehingga bahan aktif dari serum dapat berpenetrasi hingga ke lapisan kulit terdalam. Kelebihan lainnya, serum memiliki bahan aktif yang lebih tinggi, sehingga serum bekerja efektif untuk melembabkan, sebagai anti-aging dan juga mencerahkan.

Berbeda dengan serum wajah yang berbentuk cair, serum tubuh dari Nivea tersebut teksturnya sama seperti body lotion. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan terasa lengket setelah mengaplikasikannya. 'Nivea Whitening Body Serum' langsung menyerap ke kulit tanpa meninggalkan efek berminyak.

Terdapat dua varian produk, 'Nivea Whitening Body Serum' untuk kulit normal-kering dan 'Nivea Intensive Body Serum' untuk kulit sangat kering. Untuk sebuah serum, produk ini terbilang terjangkau, ukuran 75ml seharga Rp 15 ribu dan ukuran 200 ml, Rp 30 ribu.

(kik/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

184544_nivea.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/16/848/184544_nivea.jpg

 

YOUR COMMENT