Rabu, 08 Mei 2013

FW: Lipstik & Eyeshadow Ombre dari Koleksi Make-up terbaru L'Oreal Paris

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, May 08, 2013 18:10
Author: Wolipop
Subject: Lipstik & Eyeshadow Ombre dari Koleksi Make-up terbaru L'Oreal Paris

 

Jakarta - L'Oreal Paris merilis koleksi make-up terbaru. Rangkaian kosmetik bernama L'or Sunset tersebut memiliki ciri khas khusus pada lipstik dan eyeshadownya yang bernuansa ombre.

Warna-waran khas semburat terbenam matahari hadir dalam koleksi L'or Sunset. Gradasi dari warna oranye, hijau, emas, kuning dan biru menjadi warna yang mendominasi.

Koleksi Color Richie, memberikan sentuhan kilau emas pada bibir. Itu karena lipstiknya dikelilingi oleh gradasi warna gold. Selain lipstik, ada pula Les Ombres, eyeshadow dengan palet warna intens yang membuat tampilan mata lebih kuat dan elegan. Selain itu, ada juga koleksi maskara terbaru, Cic Extreme Resist melengkapi riasan mata Anda dengan membuat mata menjadi lebih lentik dan tebal.

Riasan tidak hanya sampai wajah, kuku pun perlu ditingkatkan kecantikannya. Cat kuku warna merah, peach, ungu, oranye sampai hijau dapat memberikan kesan segar pada musim panas Anda atau saat acara spesial.

Koleksi L'or Sunset juga menjadi rangkaian make-up untuk menghias Maudy Koesnaedi nanti di acara Cannes Film Festival 2013. Hadirnya koleksi make-up ini memang sengaja diperuntukan untuk acara bergengsi tersebut.

(kik/kik)

 


View article...

Enclosures:

181100_lorsunset.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/08/848/181100_lorsunset.jpg

 

YOUR COMMENT