Kamis, 09 Mei 2013

FW: Khloe Kardashian Tak Mau Putus Asa untuk Segera Hamil

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, May 10, 2013 10:31
Author: Wolipop
Subject: Khloe Kardashian Tak Mau Putus Asa untuk Segera Hamil

 

Jakarta - Sudah 3,5 tahun menikah dengan pemain basket Lamar Odom, Khloe Kardashian belum juga dikaruniai anak. Adik kandung dari Kim Kardashian itu pun merasa jenuh bila ditanyakan orang mengapa sampai saat ini dirinya belum juga hamil.

"Saya pikir kesulitan saya untuk hamil membantu banyak wanita. Apakah saya harus meminta semua orang untuk berhenti menanyakan soal kehamilan sepanjang waktu?," ungkap Khloe seperti dikutip dari Digitalspy.

Wanita 28 tahun itu juga mengaku bahwa dirinya sangat menginginkan kehadiran bayi dalam rumah tangganya. Sementara sang kakak, Kourtney sudah dikaruniai dua anak. Sedangkan Kim juga tengah hamil anak dari Kanye West.

Khloe merasa bahwa hubungannya dengan Odom belum lengkap karena mereka belum dikaruniai anak. Meskipun demikian, bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashian' itu tak mau putus asa untuk segera hamil.

"Orang-orang menganggap saya putus asa untuk memiliki anak. Saya akan senang jika dikaruniai anak. Tapi umur saya masih 28 tahun, dan saya menikah 3,5 tahun. Saya cinta kehidupan saya, tapi ini belum terasa lengkap," tutupnya.

(rma/rma)

 


View article...

Enclosures:

103134_khloelamar.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/10/1137/103134_khloelamar.jpg

 

YOUR COMMENT