Minggu, 05 Mei 2013

FW: Keira Knightley Akhirnya Melepas Masa Lajang

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 06, 2013 07:31
Author: Wolipop
Subject: Keira Knightley Akhirnya Melepas Masa Lajang

 

Jakarta - Sabtu, 4 Mei 2013, Keira Knightley akhirnya melepas masa lajang. Ia menikah dengan seorang rocker, James Righton di perkebunan anggur keluarga seharga Rp 48,5 miliar.

Lokasi pernikahannya berada di Mazan, dekat dengan Desa Mont Ventoux, Provence, Prancis. Keduanya hanya mengundang keluarga dan 50 teman dekat, termasuk Sienna Miller.

Di pesta pernikahannya, bintang 'Pirates of The Carribbean' itu mengenakan gaun pengantin putih yang berpotongan pendek. Busana pengantin tersebut merupakan hasil rancangan dari Karl Lagerfeld.

Keira dan James pun melengkapi penampilan mereka dengan kacamata hitam. Bintang iklan Chanel itu juga memakai karangan bunga di kepalanya.

"Lokasi yang indah untuk pernikahan. Mereka sangat beruntung," ungkap sumber kepada MailOnline, seperti dikutip dari Guardian.

Ada beberapa tenda yang didirikan di perkebunan luas tersebut. Untuk resepsi pernikahan Keira dan James juga dilengkapi dengan makanan lokal, serta 20 botol anggur lokal dari kebun anggur Chateau Minuty.

(rma/rma)

 


View article...

Enclosures:

072911_keiraknightley.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/06/1137/072911_keiraknightley.jpg

 

YOUR COMMENT