Minggu, 19 Mei 2013

FW: Jumpsuit Valentino Rp 29 Juta Ini Sedang Jadi Favorit Seleb Hollywood

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, May 18, 2013 12:35
Author: Wolipop
Subject: Jumpsuit Valentino Rp 29 Juta Ini Sedang Jadi Favorit Seleb Hollywood

 

Jakarta - Miley Cyrus terlihat mengenakan jumpsuit rancangan Valentino saat menghadiri pesta penobatan Maxim Hot 100. Jumpsuit seharga Rp 29 juta itu sebelumnya sudah dipakai banyak selebriti lainnya mulai dari Gwyneth Paltrow hingga Lena Dunham.

Jumpsuit strapless itu pertamakali terlihat dipakai oleh Gwyneth Paltrow. Bintang film 'Iron Man' itu mengenakan jumpsuit tersebut saat mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-40, Oktober 2012 lalu.

Beberapa bulan kemudian giliran Lena Dunham yang mengenakan jumpsuit itu ketika menghadiri premiere musim kedua serial Girls. Lena merupakan kreator sekaligus aktris yang membintangi serial produksi HBO itu.

Tak hanya Miley, Gwyneth dan Lena yang menyukai jumpsuit berwarna hitam dengan list putih tersebut. Ada juga pebisnis yang dikenal sebagai socialite Jamie Tisch dan aktris Katherine Castro. Keduanya sama-sama memakai jumpsuit tersebut saat menghadiri acara amal untuk penderita kanker yang digelar perusahaan Tisch.

Jumpsuit berbahan sutra ini jadi favorit selebriti karena desainnya yang monokrom sehingga mudah dipadu-padankannya dengan aksesori apapun. Busana ini juga memiliki detail menarik di bagian belakang yaitu berbentuk pita besar.

Situs Saks.com menjual jumpsuit ini dengan harga $2,980 atau sekitar Rp 29 juta. Meskipun harganya cukup mahal, jumpsuit ini cukup diminati dan hampir sold out di situs belanja online tersebut.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

valentinodlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/18/233/valentinodlm.jpg

 

YOUR COMMENT