Kamis, 23 Mei 2013

FW: Baru Putus Cinta, Robert Pattinson Flirting dengan Wanita Lain

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 23, 2013 15:09
Author: Wolipop
Subject: Baru Putus Cinta, Robert Pattinson Flirting dengan Wanita Lain

 

Jakarta - Robert Pattinson baru saja putus dari Kristen Stewart. Tampaknya, aktor tampan itu tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Baru-baru ini, ia menikmati malam bersama teman-temannya dan gadis misterius berambut coklat.

Menurut seorang saksi mata, Rob datang ke club di Roosevelt Hotel, Hollywood pada Senin (20/5/2013) sekitar jam 1 pagi. Bintang 'Twilight' itu tampak santai menggunakan kaus putih dan jaket kulit dengan jeans. Tidak tampak kesedihan dari wajah tampannya, bahkan ia banyak tertawa dengan teman-temannya dan wanita yang berada di sampingnya.

"Robert tersenyum sepanjang malam dan dia menghabiskan waktu di sana dengan ngobrol bersama gadis berambut coklat. Jelas-jelas dia terlihat flirting, tapi mereka hanya ngobrol. Tidak ada sentuhan fisik antara mereka," ungkap sumber, seperti dikutip Showbiz Spy.

Saat ini tampaknya memang Rob lebih nyaman bersama teman-temannya. Terbukti, saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Rob lebih memilih menghabiskan waktu dengan temannya dibanding bersama Kristen. Padahal wanita 23 tahun itu telah menyiapkan acara spesial untuk Rob.

Kabarnya, gara-gara kejadian tersebut mereka putus. Rob pun telah mengemas barang-barangnya dari rumah yang ditempatinya bersama Kristen. Pada Minggu (19/5/2013) lalu, R-Patz terlihat mengemudikan mobil pickup Chevrolet keluar dari rumah yang ditinggalinya bersama mantan kekasihnya itu di kawasan Los Angeles, AS. Mobil tersebut tampak berisi banyak barang mulai dari koper hingga sepeda.

(kik/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

rpatzdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/23/1137/rpatzdlm.jpg

 

YOUR COMMENT