Senin, 13 Mei 2013

FW: Angel Lelga: Saya Nilai Orang Cerdas dari Cara Berpakaian

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 13, 2013 18:02
Author: Wolipop
Subject: Angel Lelga: Saya Nilai Orang Cerdas dari Cara Berpakaian

 

Jakarta - Simple, elegan dan cerdas. Tiga kata itu terucap dari Angel Lelga ketika diminta mendeskripsikan gaya busananya sehari-hari. Menurutnya, cara berpakaian adalah penggambaran yang paling dekat dengan kepribadian seseorang.

"Kita harus memperlihatkan pembawaan di diri kita. Karena saya menilai orang cerdas dari berpakaian. Saya lebih suka lihat diri saya (pakai baju) simple tapi cutting oke, elegan. Itu buat saya cara pikir sangat cerdas. Nggak terlalu neko-neko," ujar Angel saat kesempatan bincang intim bersama wolipop di Restoran Birdcage, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dengan pakaian, untuk pilihan sepatu wanita berusia 32 tahun ini lebih suka yang mencuri perhatian. Ia mengaku penggemar sepatu karya-karya Christian Louboutin. Unik, tapi tetap menonjolkan gaya feminin yang menurutnya sesuai dengan karakter pribadinya.

"Saya suka yang feminin, tapi tetap kelihatan elegan itu yang penting," pungkasnya.

Koleksi sepatu Louboutin-nya sudah mencapai 38 pasang. Salah satu yang paling berkesan adalah platform shoes bertabur kristal Swarovski warna-warni yang menutupi hampir seluruh bagian sepatu. Angel pun harus menunggu selama delapan bulan sebelum sepatu itu berhasil dikenakannya.

Sementara untuk gaya riasan, artis yang kini mencoba terjun ke dunia politik itu lebih suka terlihat natural. Dalam kegiatan sehari-hari ia mengaku hampir tidak pernah memakai make up. Cukup dengan merapikan alis, menjepit bulu mata dan pulasan lip gloss di bibir.

"Kecuali syuting, aku pakai bedak yang sudah mengandung foundation karena sehari-hari nggak suka pakai foundation. Kalau pesta juga lebih suka dandanan natural," ujarnya.

Bagaimana dengan perawatan kecantikan? "Hampir nggak pernah perawatan, mungkin sesekali facial biasa atau masker aja. Itu pun sebulan sekali kalau lagi mau," jawabnya.

Menurut Angel, dirinya tidak pernah bermasalah dengan kulit. Untuk merawat kecantikan kulit, ia lebih suka pijat dan berendam rempah-rempah di salon. Sementara untuk perawatan dari dalam, minum air putih dan tidur cukup adalah kunci untuk dapatkan tubuh cantik dan sehat.


(hst/hst)

 


View article...

Enclosures:

180143_angel.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/13/233/180143_angel.jpg

 

YOUR COMMENT