Rabu, 08 Mei 2013

FW: Amanda Seyfried Jadi Brand Ambassador Parfum Givenchy

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, May 09, 2013 09:55
Author: Wolipop
Subject: Amanda Seyfried Jadi Brand Ambassador Parfum Givenchy

 

Jakarta - Setelah membawa nama Cle de Peau, Amanda Seyfried kembali terjun menjadi brand ambassador kecantikan. Kali ini, bintang 'Dear John' itu digandeng oleh parfum Givenchy untuk koleksi wewangian 'Very Irresistible'.

Amanda menggantikan mantan brand ambassador Givenchy Liv Tyler. Wanita 27 tahun itu merasa bangga bisa bergabung dengan brand high-end tersebut.

"Aku bangga menjadi bagian dari brand ini, karena mereka sangat keren. Terutama Givenchy sangat artistik. Dan aku merasa sekarang mendapat kesempatan masuk dalam industri fashion," ujar Amanda, seperti dikutip dari Vogue

Amanda akan tampil dalam iklan TV maupun cetak Givenchy. Dalam iklan parfum berbotol pink tersebut, Amanda digambarkan sebagai sosok yang misterius dengan menggunakan jubah serba hitam. Kemudian wanita seksi berambut panjang tersebut melepas jubahnya, dan banyak orang menatapnya dengan kagum.

Hingga saat ini, Amanda masih menjadi duta kosmetik asal Jepang Cle de Peau. Wanita yang membintangi film 'Les Miserables' itu menjalani dua perannya sebagai duta kecantikan dengan serius.

"Aku menjalani dua kampanye, karena aku peduli dengan mereka dan orang-orang yang terlibat," tambah Amanda.

(kik/eny)

 


View article...

Enclosures:

095351_givenchyamandaseyfried.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/09/234/095351_givenchyamandaseyfried.jpg

 

YOUR COMMENT