Selasa, 12 Maret 2013

Fans Pilih Villa Ketimbang Fabregas Atau Alexis

Liputan6.com, Barcelona : Menjelang partai hidup-mati menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou nanti malam, Asisten Pelatih Barcelona Jordi Roura masih belum membuat keputusan terkait sosok pemain yang bakal mendampingi Lionel Messi dan Pedro Rodriguez di lini depan timnya yang tetap memakai formasi 4-3-3.

Posisi winger kiri itulah yang menjadi bahan pembicaraan publik Spanyol mengingat 10 posisi starting line-up lainnya telah dipastikan menjadi milik Victor Valdes, Dani Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Messi, dan Pedro.

Ada empat kandidat pemain yang dapat ditunjuk Roura untuk melengkapi formasi tiga pemain di lini depan, yaitu David Villa, Alexis Sanchez, Cesc Fabregas dan Cristian Tello.

Nah, guna "membantu" Roura untuk memecahkan masalah tersebut, dua harian olahraga terkemuka di Spanyol, Marca dan AS, menggelar polling bagi para user-nya. Hasilnya, sama, sebagian besar fans menghendaki Villa diturunkan sejak awal mendampingi Messi dan Pedro saat menghadapi Rossoneri. Adalah penampilan bagus Villa saat menghadapi Deportivo La Coruna yang jadi tolok ukur fans Barca.

Dari 12 ribu responden, Villa, 31 tahun, dipandang lebih pas untuk mengatasi kesolidan lini belakang Milan nanti malam. Namun, fans memahami jika keputusan akhir bakal berada di tangan Roura. Pun demikian halnya, dengan kemungkinan tiga pemain lainnya yang masih berpeluang untuk diturunkan sebagai starter:  Adriano Corriera, Javier Mascherano, dan Thiago Alcantara.

 

YOUR COMMENT