Sabtu, 11 Mei 2013

FW: Ide Kado yang Tepat untuk (Calon) Ibu Mertua

 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, May 12, 2013 10:52
Author: Wolipop
Subject: Ide Kado yang Tepat untuk (Calon) Ibu Mertua

 

Jakarta - Banyak cara untuk mengambil hatiibu mertua Anda, atau yang masih calon. Selain dengan mendekatinya lewat mengobrol secara intens, Anda bisa mengambil hatinya dengan memberinya kado.

Memilihkan kado untuk mertua bukanlah perkara mudah. Inilah pilihan kado yang tepat untuk diberikan kepada ibu dari suami atau kekasih Anda, seperti dikutip eHow.

1. Tas
Hampir setiap wanita suka koleksi tas. Maka tak heran memberikan tas merupakan hadiah paling aman untuk wanita di segala umur. Untuk wanita yang telah berumur, pilihkanlah tas dengan model klasik dan ukurannya sedikit besar.

2. Parfum
Selain tas, Anda bisa membelikan sebuah parfum. Bila ibu mertua Anda tipikal wanita yang trendi, Anda bisa memberinya parfum dari selebriti seperti wewangian milik Sarah Jessica Parker atau Paris Hilton. Wewangian yang paling aman adalah parfum berbau klasik, seperti Chanel No.5.

3. Aksesori
Tidak perlu berupa emas atau berlian, Anda bisa memberikan sebuah kalung bebatuan atau satu set perhiasan berwarna senada. Aksesori sangat berguna untuk melengkapi penampilannya.

4. Pashmina
Pashmina warna terang dapat menyemarakan penampilan ibu mertua. Selain bisa menjadi aksesori leher, pashmina akan bermanfaat bila mertua Anda mengenakan hijab.

5. Make-up
Satu lagi yang bisa Anda hadiahkan untuk sang ibu mertua, yaitu rangkaian make-up. Anda bisa membelikan satu set make-up, mulai dari lipstik, eyeshadow dan blush on. Untuk wanita yang sudah berumur, pilihkanlah warna-warna terang.

(kik/kik)

 


View article...

Enclosures:

105810_mom.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/12/233/105810_mom.jpg

 

YOUR COMMENT